PresUniv Menjalin Kerjasama Fiskatama Consulting

Mar 08, 2012 by

Dalam rangka menjadi World Class University, PresUniv telah menjalin kerjasama dengan beberapa organisasi seperti dengan perusahaan-perusahaan, pemerintahan dan universitas baik di dalam dan luar negeri. Kerjasama yang telah dilakukan lebih dari 700 organisasi. Baru-baru ini, President University kembali melaksanakan kerjasama dengan Fiskatama Consulting.

Pada tanggal 6 Februari 2012 President University telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fiskatama yang bertempat di Kampus PresUniv, Jababeka Education Park, Kota Jababeka, Cikarang dalam rangka penyelenggaraan program pelatihan dan pemberian jasa konsultasi akuntansi, keuangan dan perpajakan.

Selain penandatanganan MoU, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan PerjanjianKerjasama kedua belah pihak yang meliputi penyelenggaraan program pelatihan perpajakan Brevet A-B-C serta penyelenggaraan jasa konsultasi akuntansi, keuangan dan perpajakan. Kerjasama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan usaha kedua belah pihak dalam mencapai visi dan misi masing-masing organisasi.

Kesempatan ini dihadiri oleh Rektor President University (Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH. MH. MS.) yang didampingi oleh Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 4, Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Direktur Pengembangan. Sedangkan dari Fiskatama Consulting diwakili oleh Joko Subagiyono selaku General Manager, Markus Kumesan, SE., M.Si selaku Managing Partner serta Helmy Yahya selaku Partner.

Artikel
No Responses to “PresUniv Menjalin Kerjasama Fiskatama Consulting”

Leave a Reply