Layanan Medis Gratis di President Clinic

Mar 05, 2013 by

Presiden Clinic didirikan pada awal 2013 untuk memenuhi kebutuhan medis pelajar secara gratis. President Clinic merupakan bagian dari President University Foundation.

Terletak berdekatan dengan kampus utama, President Clinic dilengkapi dengan peralatan canggih untuk memenuhi kebutuhan medis bagi pelajar yang sakit. Beberapa fasilitas yang terdapat di klinik tersebut antara lain: Kamar Observasi, Kamar Konsultasi, Kamar Darurat, Laboratorium Medis, mobil ambulan, dan kamar tidur yang dapat menampung hingga 12 pasien rawat inap pada saat bersamaan.

Sebuah tim yang terdiri atas dokter dan perawat yang berkualitas telah ditunjuk untuk menjalankan klinik tersebut. Tim perawatan dan pelayanan kesehatan tersebut dipimpin oleh dr. Josh Riono bersama rekannya yakni dr. Resa Agustian dan dr. Welliana. Moto mereka adalah mengayomi setiap pelajar dengan perhatian khusus dan pelayanan kesehatan yang terbaik.

1. Siapa yang berhak mendapatkan pelayanan medis gratis? SEMUA siswa/i yang belajar di SMP / SMA Presiden, PRESUNIV (baik kelas reguler dan ekstensi), dan President Special Needs Center.

2. Bagaimana cara mengakses layanan medis gratis tersebut? Anda hanya perlu menunjukkan kartu tanda pengenal (kartu pelajar) SMP / SMA / PRESUNIV / PSNC

3. Apakah saya perlu membayar biaya pengobatan atau konsultasi dengan dokter? SEMUANYA GRATIS!

4. Bagaimana jika saya sakit dan tidak bisa pergi ke klinik tersebut?
Presiden Clinic menyediakan layanan ambulan. Hotline: 021-29469400 (24 Jam)

Presiden Clinic menyediakan layanan medis bagi penyakit UMUM serta rawat inap. Jenis penyakit umum yang tersebut: batuk, influenza, demam, diare, alergi, sakit kepala, masalah lambung, sakit tenggorokan, ruam kulit, migrain, keracunan makanan dan penyakit umum lainnya yang tidak membutuhkan operasi. Jenis rawat inap yang dibahas adalah: cacar air, malaria, vertigo, demam berdarah, dan penyakit lainnya membutuhkan operasi kecil.

Artikel
No Responses to “Layanan Medis Gratis di President Clinic”

Leave a Reply